Fara's Blog

Sabtu, 21 Mei 2011

Tips Manfaatkan Waktu Luang

Selama ini kalo kita sibuk, kita selalu mengeluhkan seandainya kita punya waktu luang. Tapi begitu waktu luang udah tersedia, kita malah menghabiskannya dengan tidur, bersantai bahkan bengong gag melakukan apa-apa. Nah, hari ini ayo kita gunakan waktu luang kita dengan cara melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat! 

 Cari uang tambahan. Selain bisa nambah uang saku, bekerja sampingan juga bisa nambah ilmu ples pengalaman yang belum tentu didapat oleh teman-teman yang lain.

Membaca buku-buku yang selama ini tertunda. Selama ini kita sering membeli novel baru, tapi malas membacanya dengan alasan bukunya terlalu tebal, sehingga butuh waktu lama dan konsentrasi lebih untuk menyelesaikannya. Nah, sekarang kan kita uda punya waktu luang, berarti gag ada lagi alasan buat menunda-nunda membaca novel keren itu!

 Manjakan diri. Biasanya, kita terlalu sibuk melakukan aktivitas sehari-hari sampe gag punya waktu untuk diri sendiri. Kinibegitu punya waktu luang, manjakanlah diri sendiri. Bisa dengan pergi ke salon dan melakukan berbagai perawatan. Setelah semua “derita” itu, kita pantas mendapatkan “hadiah” kecil ini kok ;)

 Lakukan kegiatan yang selama ini gag pernah kita lakukan sebelumnya. Misalnya, kita gag pernah hiking, dengan alasan takut dan gag sempat. Kini, waktunya untuk hiking. Percaya deh. Kita bisa menikmati begitu banyak hal-hal yang fun pas kita lagi hiking.

 Jadi tambah ahli. Kita uda jago masak sop. Tapi, kita Cuma bisa masak satu jenis makanan aja. Sekaranglah saatnya untuk menambah keahlian kita dengan berguru sama mama ato kakak soal menu-menu baru 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar