Fara's Blog

Senin, 27 Maret 2017

helloooo again

well akhirnya blognya bisa entri pos baru. jadi ceritanya awal bulan kemaren lagi pengen ngeblog tapi entah kenapa gag bisa bikin entri baru. Sampai akhirnya nanya ke @windahuhul si expert blog yang bikinin blog aku ini. Tapi gara-gara akunya keburu bete jadi baru nyoba buka-buka blog lagi yaa hari ini deh. Pas hari libur juga. Btw, selamat hari raya nyepi buat kalian semua terutama buat bee windahuhul :* sekarang aku bingung pengen cerita apa karena dari awal cuma iseng aja buka blog dan bisa kebuka. hihi... hmmm.. sekarang aku udah jarang beli novel dan kalaupun beli dan banyak-banyak terakhir beli novel banyak itu pas ada book fair di jatim expo. lumayan dapet banyak buku dan masih ada tiga buku yang belum selesai aku baca.Selain itu, aku cuma beli novel yang pengarangnya aku tau aja. Kayak novelnya babang christian simamora, tere liye, esti kinansih (ini lanjutan novelnya lama banget sampe lupa awal ceritanya gimana hahag), oyaa sama novelnya cecillia wg #IIL #anyaalle. Aku suka banget sama cerita-ceritanya cecil yang baca di wattpad. Yapp, sekarang aku lebih banyak baca cerita di wattpad. Banyak banget penulis-penulis di wattpad yang aku suka. Selain cecil aku juga suka luluk-hf, dy lunaly, wulanfadi, erlin natawiria, crowdstroia, LM cendana dan banyak lagi. beberapa bacaan yang aku baca di wattpad yaitu enlovqer of devilnya luluk-hf, evermorenya cecil, boy toynya liazalea, (un)completednya dy lunaly, konstruksi sama aberasinya crowdstroia dan terakhir sweet paribannya babang tian u,u coba deh kalian baca ceritanya, lumayan buat ngisi waktu luang kalian ;)

1 komentar:

  1. Haiiii! Akhirnya bisa ya dibuka hihi. Btw makasi ya beee ucapan nyepinya :p tanggal 21 ada book fair di jakarta, sini dongg

    BalasHapus