Fara's Blog

Rabu, 16 Maret 2011

curcol -.-

seandainya aku mampu
aku tak ingin lagi harus berhubungan denganmu
seandainya bisa aku meminta
aku ingin tak mengenalmu..

apa kau tahu ?
semua orang yang di dekatku
selalu merasa tidak ada yang salah pada diriku
padahal itu salah besar
mereka hanya melihat topengku


aku yang sebenarnya egois dan rapuh..
yaa rapuh.. kau tahu sampai detik ini pun
aku masih belum bisa menerima keadaan ini
selama delapan tahun ini aku mencoba untuk tidak membencimu

tahukah kau ?
sungguh aku rindu padamu
tahukah kau ?
terkadang wajahmu pun dapat untuk ku bayangkan

kenapa ?
karena pertemuan kita bisa di hitung
dengan kedua jari tanganku
selama delapan tahun ini..

tahukah kau ?
aku merindukan kasih sayangmu
tahukah kau ?
betapa irinya diriku
saat teman-temanku membanggakan sosok seorang "ayah"

tahukah kau ?
aku juga ingin seperti mereka
yang bisa membanggakanmu di hadapan mereka
walau aku tau semua itu tidaklah mungkin

tahukah kau ayah ?
ku kan selalu mengingatmu
mencintaimu , membanggakanmu
dan mendoakanmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar