Fara's Blog

Kamis, 14 April 2011

4 hari menjelang UAN

kalo di tanya siap ato gag buat hari senin ntar . gue jawab di siap-siap.in aja lagi pula mau siap gag siap tetep aja kan kita mesti ngadepin UAN ?

kalo sekolah-sekolah ngeliburin murid-murid kelas 3 nya ( termasuk sekolah gue ) dalam rangka "hari tenang". but, gag sama kayak kelas gue. kita tetap turun ke sekolah belajar bareng, minta ajarin sama temen kalo gag ngerti. pipi ngontrol kita *walau cuma sebentar aja masuk ke kelas.

sebenarnya yaa, gue gag siap. gue kurang ngerti/paham sama matematika en fisika pastinya -.-
gag tau kenapa ya , ngedenger kata fisika aja tu uda pusing duluan. tapi, gara-gara uan gue belajar fisika dan ternyata gag susah-susah amet sih asal tau rumus. gue baru sadar ternyata selama ini gue uda buang-buang waktu belajar fisika gue. jadi inget waktu kelas sebelas dulu. gue sama temen-temen gue sering banget bolos pas pelajaran fisika terus pernah juga tu kita nonton rame-rame di belakang *red: di meja gue padahal pa'sya ada di depan. sebenarnya cara ngajarnya tu enak, pi tulisannya itu loh yang gag bisa di baca terus yang di perhati.in tu pasti cuma yang duduk di depan aja T.T

udahan bahas fisikanya. lanjut ke kimia. mood gue sama kimia berubah-ubah seiring berjalannya waktu. waktu gue kelas sepuluh semester satu gue gag mudeng sama kimia, pi waktu semester dua gue sukkaaaaa banget sama kimia *pengaruh gurunya juga sih. terus waktu kelas duanya gag suka sama sekali. and then pas kelas tiga walau pas awal-awalnya tu masi gag mudeng (bawaan dari kelas dua) di tambah cara ngajar mimi yang kurang bisa di mengerti sama gue en temen-temen sebangku gue *lilin & thagi pi akhirnya berkat mba' ts sam winhul gue suka kimia lagi :D

kalo pelajaran matematika, dari kelas satu temen-temen gue sabar ngajarin soal mana yang gue gag ngerti. aduh gue jadi ingat sama cumi, cumi i miss u so much :* . yaps saudara-saudara cumi=ilmi temen sebangku gue, sahabat gue,saudara kembar gue, tong sampah gue dll. terus waktu kelas dua, yang sabar ngajarin gue rama dina, and pas kelas tiga ini banyak yang ngajarin yang pertama dan utama pipi dofar , terus lilin , vka , octa , killa dll

eemmm... stop dulu deh mengenang masa lalunya. lanjut ke UAN . UAN tahun ini gag ada susulannya uda gitu yang biasanya cuma dua paket sekarang jadi lima paket. bayangin lima paket ! dalam satu kelas cuma punya tiga temen yang paketnya sama. oea, gue kena paket A saudara sekalian. di kelas gue satu paket sama ika, reren, en cinta.

udahan ah ceritanya, uda ngantuk soale. hehe..
see ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar