Fara's Blog

Rabu, 20 April 2011

fakta unik

nie ada beberapa kejadian yang unik .

Budaya Aneh

pada beberapa kebudayaan di dunia, termasuk diantaranya pada beberapa suku Indian Amerika Tengah, dan kaum Thracia dari daerah Bulgaria, kelahiran disambut dengan kesedihan sementara kematian disambut dengan kegembiraan.
ketika seorang bayi baru lahir, maka keluarganya akan duduk mengelilingi sang bayi sambil meratapi kesusahan-kesusahan yang akan dialami sang bayi di masa hidupnya mendatang. sebaliknya, saat menghadiri kematian, para tamu yang hadir justru tertawa dan melawak di depan orang yang telah meninggal, karena mereka percaya bahwa orang yang mati sedang menuju ke negeri kebahagiaan. terkadang istri atau hewan kesayangan milik orang yang mati ikut dibunuh, sehingga merekapun dapat turut bersama berbahagia di alam baka.


Restoran Cepat Saji Terdingin Sedunia



dimanakah restoran cepat saji terdingin di dunia ? jawabannya adalah di Mc Donald di kota kecil Pitea Sweden. 465 mil utara Stockholm. suhu kota tersebut sekitar 60 derajat Farenheit, denga hanya 4 jam sehari matahari bersinar. kamu tak bisa menggunakan mobil untuk membeli burger, tapi kamu harus memakai snowmobile. di Pitea anda harus segera melahap makanan cepat saji anda karena burger dan kentang goreng akan membeku sangat cepat.


Bersin

kamu mungkin sering mengabaikan bersin. tapi taukah kamu bahwa bersin terlampau keras akan menyebabkan tulang iga retak, akan tetapi dengan menahan bersin, kamu bisa memecahkan pembuluh darah di leher dan di otak dan kemudian menyebabkan kematian.


Menghitung 1 Sampai 1 Triliun

berapa lamakah waktu yang diperlukan untuk menghitung dari 1 sampai dengan triliun ? sekiranya tiap 1 satuan diperlukan waktu 1 detik, maka diperlukan waktu 1 triliun detik, atau sama dengan 16,67 milyar menit, atau sama dengan 277,78 juta jam, atau sama dengan 31.709,79 tahun. jadi kamu bisa membayangkan berapa lama waktu yang diperlukan untuk menghitung semua uang yang dikorupsi oleh para pejabat Indonesia, yang tingkat korupsinya merupakn yang tertinggi di dunia

Perkembangan Telepon, Tv, dan HP

menurut penelitian yang dilakukan oleh lembaga Forrester, di Amerika, telepon biasa memerlukan waktu 91 tahun untuk mencapai jumlah 100 juta unit terpasang. sedangkan televisi memerlukan waktu 54 tahun untuk mencapai jumlah yang sama. sementara saat ini, handphone memperoleh satu pelanggan baru setiap 1,3 detik !

dan semenit setelah kamu membaca ini, 100 orang akan meninggal dunia dan 240 bayi akan lahir. mengapa ? karena pertambahan populasi dunia diperkirakan sebanyak 140 orang semenit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar