Fara's Blog

Jumat, 20 Mei 2011

nge-mal bareng :)

Gue tadi nge-mall *again bareng thagi, vka, n winda. Sebelum ke mall, kita mampir ke rumah gue dulu. terus pas di jalan ke rumah gue, di setiap lampu merah gue bareng thagi ma winda, dmna vka? Kita juga gag tau.. hohoho.. pas sampe di rumah tiba” si thagi “aha, aku punya ide!” *sorry vka aku pke kata”mu..

So, thagi mencetuskan ide buat ngerekam perjalanan kita kali ini *apa dah bahasa gue -.- mulai dari vka yang datang paling belakangan terus perjalanan menuju mall. Kita hepi” cekikikan di jalan sambil ngerekam perjalanan kita. Guess what? Nge-mall kita kali ini kita jalan kaki! Yaps jalan kaki, ini karena si thagi pengen mengenang masa lalu, masa dia*dia=kita(gue,Selma,dwi,thagi) di teriakin “woy, mo mati jagan disitu” dll sama orang” itu karena kita foto-foto di tengah jalan (duduk di tengah jalan lebih tepatnya) siang hari di saat banyak orang lalu-lalang melintasi jalanan itu. Hahahaha… oke, stop mengenang masa lalu. Next..

Tempat pertama yang kita tuju adalah… tengdetengdeteng “kfc” coz kita atau khususnya gue laper -.-“. And seperti yang sudah” setiap habis makan bareng mereka, mereka pasti akan setia “mendongeng” buat gue. Itu pasti, pasti vka coret” tangannya pke pulpen merah untuk bikin cerita tambah waahh. Yaa.. benar sekali saudara-saudara skalian mereka seneng banget bikin gue tutup telinga+tutup mata+ lemes dengan dongeng-dongeng sehabis makan mereka. Puas banget tu kalo ngeliat gue lemes T.T

Terus setelah mereka puas ato kehabisan stok dongeng, baru kita lanjut jalan. Pertama kali kita pergi ke tempat kejadian perkara BAJU INSIDEN. Kita atau lebih tepatnya gue mengulang bagaimana peristiwa baju insiden tersebut bisa terjadi. Kejadian yang bukan Cuma gue yang bingung tapi mbak kasir yang sedang melayani kita mungkin bingung setengah mati sama kelakuan baju insiden. Sekarang gue lagi males cerita tentang baju insiden, jadi ntar aja ceritanya.

Habis dari tempat baju insiden kita turun liat-liat baju, sepatu. Naahh, kasian si thagi pas liat-liat sepatu dia nyoba sepatu biru, tapi sayang gag ada ukuran yang buat dia, terus kita nyoba-nyoba kacamata. Next, kita k gramed, si vka buka-buka buku resep kue and seperti bias ague ngecek majalah sama novel terbaru. Terus untuk kedua kalinya kasian si thagi, album yang dia pengen uda gag ada. Jadi dia beli notes yg covernya kayak buku lama, bagus. Gue suka covernya, kertasnya juga kayak uda lama gitu warnanya. Keluar dari gramed, si thagi kira uda mo pulang. Ternyata kita mampir lagi, soale si vka pengen cari panci. Hahha..

Ckckck.. si ibu vka nyari panci, terus liat-liat keperluan rumah tangga lainnya. Hehehe… *ngakak kalo nginget. Terus nyari parutan keju yang panjang gag mau yang pendek. Hahaha… piss vka :p abis nemenin ibu vka belanja panci baru deh kita pulang, yaps pulangggg. Kaki gue pegel-pegel lama gag sering jalan kayak dulu -.-

Terus pas uda nyampe di rumah, si winda metik belimbing, si thagie pengen notes yang baru dia beli tadi di ttd sama kita. Terus , terus nabrak dong. Hehehe.. gag ding. Terus yaa udahan perjalanan kita kali ini, ini perjalanan kita yang kedua kalinya. Yang pertama kita jalan habis pengumuman hasil kelulusan. Okee, udahan dulu deh cerita gue kali ini. Bye-bye..

tengkiss buat vka, thagi, winda :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar