Fara's Blog

Senin, 06 Juni 2011

curcol again

Aku letih..
Letih karena dengan mendengarkannya
aku tau masa-masa itu akan menghampiriku lagi…

aku lelah..
lelah memikirkan masalah ini
masalah yang jujur membuatku trauma
dan sampai sekarang semua memori itu terekam di dalam pikiranku...

aku lemah..
yaa.. aku lemah..
karena aku tidak bisa berbuat apa-apa
untuk mencegah masalah itu hadir lagi di hidupku..

aku bodoh..
yaa.. bodoh! Bagaimana bisa aku mempercayainya
Seharusnya aku dapat menyadari bahwa pertemuan tadi
Di buat untuk menjebakku, melumpuhkanku!

Ku akui, rencanamu berhasil. Sukses!
Skenariomu berjalan sesuai dengan apa yang kau rencnakan

Membuatku tak bisa berkata-kata
Membuatku membuka lagi semua memori yang ingin aku lupakan
Membuatku tak bisa mengontrol emosiku
Dan detik ini juga, aku benci dirimu!

Kenapa?
Karena kamu terlalu egois dan..
Kamu terlalu bodoh, bodoh!

Aku hanya ingin kita tidak mengulang masa itu lagi
Karena membayangkannya saja sudah membuatku ingin pingsan
Kau tau, ingin rasanya aku berkata padamu bahwa
“jika kau tetap inginkan itu, bunuh saja aku dulu agar aku tak membuka memori kelam itu!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar