Fara's Blog

Jumat, 10 Juni 2011

tertekan *2009

aku tidak tahu harus bagaimana...
karena posisiku ini serba salah
bicara seperti itu salah
bicara seperti ini pun salah
bahkan aku diam pun salah..

jadi..
bagaimana caranya agar aku tak lagi disalahkan?
bukan salahku jika aku mengetahui banyak hal
hal yang tak pernah ingin aku ketahui
dan tak kan ku beritahu pada siapa pun
bukan karena apa
hanya saja karena aku tak ingin di bilang "sok tau"

kalian semua tak pernah tahu
terkadang di dalam kesendirianku, aku menangis..
terkadang aku tak bisa memejamkan mataku
disaat orang lain sudah terlelap..

itu karena aku tahu banyak hal!
seandainya saja aku tak tahu apa-apa
aku tak kan begini!
aku takkan kepikiran
dan.. aku takkan berpikiran "hidupku tak ada artinya"
atau "buat apa aku hidup"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar