Fara's Blog

Selasa, 20 Maret 2012

20-03-2012

Okee..
Kali ini gue bakal cerita perkembangan gue di kampus hari ini. Hari ini kuis psi.perkembangan II dan emang sih gue gag serius belajarnya tadi malam, dan tadi pagi bangun telat *apa hubungannya coba?* okee abaikan, pagi-pagi tepatnya pas gue uda siap berangkat ke kampus, ternyata itu ada apa sih namanya yang asap-asap buat basmi serangga itu karena ada tomcat. Jadi wangi viva orchid gue ternodai oleh wangi si asap *ceileh bahasa gue apadah* karena gue nerobos tu asap, maunya sih nunggu tapi ntar yang ada gue makin telat aja.
Nyampe di kampus, gue langsung lanjutin diskusi bareng kelompok gue (claudia, silvana, winda, novita) bagi-bagi role pas presentasi ntar.
Kita presentasi kasus 1, tentang si galih IQ 140, kelas akselerasi yang mencoba melakukan bunuh diri pada semester akhir. Lalu di bawa oleh orangtua nya ke psikolog. Ternyata dia merasa tidak nyaman dengan dirinya sendiri setelah dia diremehkan oleh gurunya dan di anggap tidak layak berada di kelas itu. Galih merasa tidak satupun yang dapat mengerti dirinya dan saat disekolah dia merasa guru-guru dan semua temannya memandang dengan penuh selidik.
Naa, pas presentasi kita maju yang kedua. Kenapa yang kedua? Karena biar ada contoh gimana pandangan kelompok lain tentang kasus ini, terus biar kita lebih santai, gag begitu panik, ada role mode gitu deh, terus juga liat reaksi dosen-dosen. Dan respon salah satu dosen negatif sama kelompok satu, ini bikin suasana tegang dan bikin gue panik. Akhirnya kita maju, hihihi lucu aja kalo ingat sie claudia tadi, itu anak paniknya keliatan sampe di observasi sama bu lita. Naaa, abis selesai kelas. Makan dulu di kantin, abis itu ngeliatin silvana ma claudia siaran biar tau aja gimana ntar gue mesti ngomong pas gue siaran beneran. Ternyata siaran itu asik, jadi gag sabar mo cepet-cepet siaran.

Oyaa, gue lupa cerita. Sebelum presentasi tadi kita kuis dulu. Dan gue gag yakin sama jawaban gue fufufuu.. Terus selesai kuis, kita ambil nilai kuis yang minggu kemaren, daaannnnn gue gag nyangka! GAG NYANGKA! Gue dapat 10, gue bener semuaaaaaaa... Gue bangga sama diri gue sendiri bisa dapet nilai segitu coz yang dapat nilai sempurna cuma sedikit, terus ini bener-bener hasil belajar gue sendiri. Kan gue udah pernah cerita kalo semester ini gue bakalan serius, jadi gue serius deh. Lagian kalo mo nanya-nanya teman yang ada gue malah tambah galau sama jawaban gue, jadi apa adanya aja deh. Ini kemajuan buat gue, secara waktu semester kemaren psi.perkembangan I gue nilainya jelek banget yaa itu karena cara pandang gue juga sih yang salah sama nie matkul, tapi gue udah gag gitu lagi. Apapun itu mo yang banyak darahnya, mo yang dosen rese, mo yang tugas mulu kerjaannya bakal gue hadapin.. Hoho.. Karena gue rasa gue mampu buat ngejalanin itu semua. Kenapa gag? Ya kan.. Balik lagi deh, terserah siapa aja mo bilang gue gimana, tapi hasil yang gue dapat itu hasil gue sendiri. Mo loe natap gue sesinis mungkin pun terserah. Sekarang itu talk less do more aja yah gue nya. Oke deh selese curhatan gue hari ini byebye {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar