Fara's Blog

Minggu, 18 Maret 2012

March

And here i am ~~
march

ini bulan maret, yaa maret far, maret!
Aaarrgghh.. Bisa gila lama-lama kalo gue gini terus. Emang sih gue salah, karena gue, gue, gue gag ngerti sama diri gue, sama perasaan gue sendiri.. Seakan-akan hati sama otak gue gag mau gue ajak buat kerja sama!
Nyebelin banget deh pokoknya!
Efeknya yaa, gue jadi uring-uringan sendiri, kadang marah gag jelas, kadang gag peduli apa-apa, insomn makin parah, dll

maret,
bulan tergalau di setiap tahun sejak saat itu. Tahun ini pun galau nya parah gila! Mana gag da yang nemenin lagi, padahal gue butuh mereka semua. Jujur, gue gag bisa ngelewatin bulan ini sendirian ;( tapi apa daya gue sendirian disini.

Maret,
dulunya gue gag sensitif sama nie bulan. Malah gue seneng, suka banget. Pas bulan ini gue ngelakuin hal bodoh *menurut gue* yang gag bakal gue lupa dan selalu bikin gue senyum-senyum sendiri kalo ingat :$

maret,
di bulan ini juga bikin gue sedih. Gue ngerasa kecewa sama diri gue sendiri. Tapi mau gimana lagi, semuanya sudah sangat terlambat.

"Maret"
setiap mendengarnya pikiran gue selalu terputar dengan sendirinya ke masa itu. Masa-masa yang sangat gue suka sepanjang perjalanan hidup gue.

Maret,
gue tau penyesalan selalu ada di belakang. Tapi gue gag pernah menyesal untuk empat kali bulan maret yang sangat berarti, yang buat perasaan gue gag karuan.

Thanks march,
for everything :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar