Fara's Blog

Selasa, 12 November 2013

haloo

gag berasa udah selese UTS dan gag berasa enam minggu gy akhirnya.... ada libur akhir tahun ~~~ hehehe.. iyaa gue punya kepikiran libur mulu, abis bosen sama kampus T.T pengen liburan kemana gitu.. yang pasti lum pengen balik ke samarinda, baliknya ntar aja pas libur semesteran.. sampai sekarang sih yaa kalo menurut gue nie, gue jadi rajin ngampus *eeaa* lebih jarang bolos gag kayak semester-semester kemaren. kalo dulu ada aja yang di jadiin alasan untuk bolos kelas nonton lah, ada sale, sing a song,ngantuk n temen-temennya hihihi pi semester ini alasan bolosnya ehmm oke dua kali karena bangun kesiangan terus yang lainnya bolos karena ngerjain tugas, interviu yaa pokoknya gitu deh gag ada yang aneh-aneh kayak dulu..
and now, gue juga dapat temen deket baru di kampus so... semester lima tanpa miimii gag begitu menakutkan seperti yang gue pikirin selama liburan (sebelum semester lima dimulai). dulu gue mikir kampus tanpa miimii ouuchh gag bisa bayangin, coz kita berdua itu selalu berdua -nempel- di kampus ataupun diluar kampus, tapi miimii masih sering main ke surabaya dan tiap ketemu pasti sama-sama bilang kalo kita berdua makin gendut hikshiks dan sadar itu karena biasanya kita berdua diet tapi karena kita berdua kepisah jadi gag da yang ngingetin buat diet, buat ngurangin ngemil dll hahaha.. semester ini tataa juga hampir tiap weekend main ke kos -lebih sering daripada waktu miimii sebelum pindah dan lebih sering kayak waktu kita masih semester dua- kita nge-mall, shopping (gue yang shopping dan tataa pasti marah-marah karena gue main gesek mulu dan tata gag bisa menggagalkan gue untuk terus-terusan shopping ._.v) nonton, kuliner apa pun lah yang lagi kita pengenin saat itu hihihihiii... walaupun banyak tugas tapi kalo weekend pasti gag ngerjain tugas, weekend itu waktunya untuk have fun seperti katanya pak Sonny. so, gue pasti nyicil ngerjain tugasnya dulu sebelum weekend atau malah malam seninnya baru deh gue ngerjain tugas hahaha...
untuk mata kuliah semester ini, dari pertemuan pertama kelas asesmen kognitif gue uda takut/panik/cemas/dan teman-temannya karena ada satu sub bagian yang mengharuskan kita buat cari klien anak-anak umur lima-sepuluh tahun untuk tes IQ. andd gue gag tahu harus bawa anak siapa hikshiks. apalagi minggu kemaren pas di awal kelas dosennya nakut-nakutin mahasiswanya dikelas yang lum punya klien harus cepetan nyari andd blablabla yang bikin materi yang di ajarin hari itu gag menjadi fokus perhatian gue karena gue fokus bbm, sms tanya sana-sini siapa yang punya stok anak kecil. hikshiks dan sampe kelas selese pun gue gag dapet anak kecil.. huuwwaa gue panik, rencananya mo cari anak krisna sama claudia (uda janjian) tapi pas keluar kelas stacia bilang dia mau ke kampung belakang kampus gitu sama yang lain jadi gue ikut andd akhirnya kita semua dapat anak kecil disana ~~~ senengnya~~~ klien gue untungnya gag nakal, gag pemalu juga yaa sepertinya dan semoga nanti pas waktunya tes semua berjalan dengan lancar *aminnn* . . oyaa, bulan ini ada dua acara musik jazz di surabaya. yang pertama jazz trafic yang bakal gue tonton bareng taataa nanti tanggal 24-11-13. satunya lagi jazz in campus yang acaranya di kampus gue, di depan fakultas gue tepatnya.. so.. bulan ini walau baru awal bulan yaa sejauh ini sih menyenangkan :) dan semoga kedepannya bakal lebih menyenangkan jugaa *amin* okee, sekarang gue harus belajar alat tes dulu di ruang alat tes dan itu di lantai empat -fufufu- byeeee guysss :*

1 komentar: