Fara's Blog

Kamis, 14 November 2013

- sad november -

perasaan baru aja gue post cerita yang yaa.. gag aneh-aneh. tapi kali ini gue mo cerita sedikit soal apa yaa namanya kecewa? mungkin. marah? mungkin. sedih? bisa jadi jugaa.. ehmm.. entah kenapa semejak gue kuliah orang ini selalu cari gara-gara sama gue dengan cara bikin mood guee jadi super-duper jeleekkkkk banget setiap bulan november. dia selalu ada aja punya "something" yang langsung bisa gue "down" saat itu juga.. yang gue herannya itu kenapa sih mesti di bulan ini? mesti gitu? kenapa gag bulan lain aja? januari kek... gue kira november kali ini gag ada lagi tu yang kayak gitu, ternyata... dan pasti.. pasti deket-deket sama ultah gue. nyebelin banget gag sih??? selalu.. selalu jadi KADO ultah yang gag diharapkan fufufufu -esmosi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar