Fara's Blog

Minggu, 25 Mei 2014

my new bff ~~

dari april kemaren di kosan ada anak-anak pertukaran mahasiswa dari thailand. waktu gue diceritain sama mbak kos kalo bakalan ada anak-anak dari thailand. gue excited banget soalnya gue suka banget ma mario maurrer u,u jadi kalo dengar thailand itu ingetnya dia hahaha.. ada empat orang kata mbak.. jadi waktu pertama kali ketemu itu, mereka baru balik dari kampus. mereka ngomong sesuatu sama mbak andd yaa mbak ngerti bahasa inggris (karena gue ajarain) pi lum bisa speaking gitu cuma ngerti doang. jadi mbak minta tolong gue deh. and waktu ngobrol pertama kali, mereka seneng banget akhirnya ada orang yang bisa diajak ngomong di kosan hihihi.. terus mereka nanya-nanya tentang cara beli pulsa, minjem bed cover, terus gue kasi tau beberapa hal tentang kosan. besoknya ternyata terjadi kesalahpahaman antara mereka-mbak kos-gue. mereka ngomong ma mbak, mbak nangkepnya kalo mereka minta kunci pintu dean kamar dan itu kunci emang gag di kasih. salah gue gue sih gag nanya gy hehe langsung aja gue bilang kalo itu kunci emang gag di kasih. merekanya bingung. gue juga bingung, apa bahasa inggris yang gue pake salah makanya mereka bingung --" terus mereka ngajak gue ke kamarnya eehh ternyata pintu kamar mandiny yang gag bisa kebuka -_- ckck semejak kejadian itu kita hampir setiap hari selalu ngobrol. gue seneng banget kalo ngobrol sama mereka soalnya sekalian ngasah speaking gue hahaha.. kadang lucu kadang susah juga nangkep apa yang mereka bilang karena logat mereka yang yaa gitu nada-nadanya (coba aja buka youtube terus cari film thailand terus dengerin deh logatnya).
(pimmy : yg pake kacamata, apsae : yg rambut panjang)ini kita foto bareng dihari terakhir mereka dikos hikshiks.. rasanya sedih banget. pear gag ikutan soalnya dia masih diajak sama temen-temen di kampusnya keliling surabaya. gue paling sering ngobrol sama pear, pimmy and mint kalo sama apsae itu jarang banget entah kenapa, mungkin karena dia juga jarang ngobrol pake bing kalo kita gy ngumpul. dy selalu ngobro pake bahasa thailand. pear orang yang paling supel di antara mereka, dia bisa cepet akrab sama siapa aja,kalo pimmy and mint lebih manis and cute gitu karakternya hehe..
with pear ~~ foto yang bareng mereka semua masi d ipod hehe lum d tranfer jadii gag gue masukin yaa fotonya ._.v dan gue dapet surat perpisahan dari pear sama mintz, isinya itu yaampun bikin gue makain sedih. hikshiks.. pas mereka udah berangkat berasa banget sepinya dikosan. gag da lagi yang ribut-ribut ngajakin gue ngobrol pake bing. gag da gy temen buat latihan speaking (jadi, sekarang latihan speakingnya sama papa doang)
semoga kita bisa ketemu gy akhir tahun ini (kalo rencana gue gag berubah) *hope* :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar